Aloha Playground, Arena Bermain Anak di Pasir Putih PIK 2

Untuk yang ingin mengajak anak Anda liburan di akhir pekan maka bisa coba mengunjungi Aloha Playground yang lokasinya berada di Pasir Putih PIK 2 yang memiliki berbagai permainan menarik untuk anak.

Tempat ini cocok buat pengunjung yang membawa anak-anak. Jadi orang tua bisa menikmati pemandangan pasir putih dan menikmati berbagai makanan dan minuman yang tersedia di tenant, dan anak-anak bisa bermain di playground anak.

Aloha Playground memiliki nuansa bermain yang menyenangkan dengan dengan kolam renang dan berbagai permainan air, tentunya cocok untuk anak-anak bermain dan berenang.

Nah, untuk yang berencana akan berkunjung ke Aloha Playground maka bisa simak ulasannya di bawah ini agar dapat gambaran mengenai fasilitas, harga tiket masuk, hingga hal menarik apa saja yang ada di tempat ini.

Deskripsi Aloha Playground Pasir Putih PIK 2

Permainan Aloha Playground Pasir Putih PIK 2
Dari pintu masuk langsung ke area permainan / @fajarinarr

Aloha Playground merupakan tempat bermainan anak yang lokasinya berada di Pantai Pasir Putih PIK 2. Memiliki area yang cukup luas dan mengambil konsep Hawaiian playground, itu sebabnya banyak dekorasi, pernak-pernik, dan patung seperti di Hawaii.

Fasilitas permainan di Aloha Playground cukup banyak banyak, ada permainan seperti kolam kecil, seluncuran kecil, gua, dan peralatan bermain air lainnya yang tersedia untuk anak-anak. Selan itu juga ada permainan ayunan, perosotan dengan berbagai bentuk, dan trampolin.

Foto Aloha Playground
Memiliki banyak permainan anak / @fasyahanum

Di dalam playground ini juga ada waterpark dan ball pit yang dapat menjadi pilihan bermain air yang seru bagi anak-anak. Dekorasi playground ini juga terlihat cantik dengan nuansa Hawaii, sehingga menambah keseruan dalam bermain.

Di sini tersedia 3 jenis perosotan dengan bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Ada kolam pancing, jembatan jaring, hingga mini waterfall. Oh iya, untuk naik ke perosotan yang paling tinggi anak harus melewati jembatan jaring, ini bisa jadi pengalaman seru buat anak.

Aloha Playground PIK 2
Dari waterpark hingga ball pit / @fasyahanum

Untuk yang datang tanpa persiapan ke sini, jangan khawatir karena di Aloha Playground sudah ada baju renang anak, pelampung, hingga pistol air.

Ada satu lagi yang membuat menarik dari tempat ini yaitu ada banyak gazebo yang saling terhubung dengan jembatan, pada setiap gazebo ada cek poin dengan banyak beragam permainan seperti kids make up, kitchen set, hingga motor skill toys.

Area Aloha Pasir Putih juga tersedia berbagai makanan dan minuman di tenant yang tersedia. Juga sudah ada fasilitas musala, restroom, dan area parkir yang luas. Jadi pengunjung bisa liburan dengan anak dengan nyaman dan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Aloha Playground

Aloha Playground merupakan salah satu arena bermain anak di Pantai Pasir Putih PIK 2, untuk masuk dan menikmati berbagai permainan harus membayar tiket masuk.

Harga untuk bermain di Aloha Playground mulai Rp 125.000 untuk 2 jam pada weekday dan Rp 175.000 untuk 2 jam pada weekend. Jika ingin bermain sepanjang hari, pengunjung dapat memilih paket all day dengan harga Rp 150.000 pada weekday dan Rp 200.000 pada weekend.

Pendamping anak dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 80.000. Anak di bawah 10 tahun juga wajib didampingi oleh orang dewasa.

Tabel Harga Tiket Masuk Aloha Playground

Tiket MasukHarga
Weekday( Per 2 jam)Rp125.000
Weekday(sepanjang hari)Rp150.000
Weekend( Per 2 jam)Rp175.000
Weekend(sepanjang hari)Rp200.000
PendampingRp80.000
*Harga tiket masuk di atas bisa berubah di kemudian hari

Aturan Masuk Aloha

Sebagai tambahan informasi, untuk masuk ke kawasanan Aloha Pasir Putih pengunjung tidak dipungut biaya masuk. Namun syarat untuk masuk ke Aloha harus mengikuti(follow) akun instagram mereka ALoha PIK.

Misalkan, jika datang bersama rombongan atau bersama keluarga, setidaknya ada satu orang yang mengikuti akun tersebut. Tidak harus semua orang.

Selain itu, pengunjung juga tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, biasanya akan ada pemeriksaan saat memasuki kawasan Aloha Pasir Putih.

Tips Berkunjung ke Aloha Playground

Playground bernuasana Hawaii ini memiliki desain yang estetik dan instagramable. Di sini naka tidak hanya bermain di playground, juga bisa berenang dan menikmati berbagai permainan air.

Namun, jika berencana akan berkunjung sebaiknya membawa baju renang dan sunblok ya, karena playgroud ini berada di area terbuka jadi akan sangat panas pada siang hari.

Untuk pada orang tua juga jangan lupa untuk membawa topi, kacamata hitam, dan jika perlu payung.

Kekurangan Aloha Playground

Sebagai arena bermain anak yang baru dibuka, tentu saja Aloha Playground memiliki beberapa kekurangan yang semoga saja kedepannya ada peningkatan fasilitas.

  • Beberapa pengunjung ada yang mengeluhkan harga tiket masuk 3.5 kali lebih mahal dibandingkan dengan Waterbom yang ada di Jakarta.
  • Tidak ada fasilitas loker, tidak tersedia handuk, tidak ada sabun di kamar mandi.
  • Juga lokasi kamar mandinya yang agak terlalu jauh, berada di ujung dekat dengan area parkir Aloha.

Demikian ulasan Aloha Playground , Pasir Putih PIK 2, Tangerang. Jika terdapat informasi yang keliru atau memiliki pengalaman yang berbeda saat berkunjung ke pantai ini bisa kirim ulasannya di bawah ini ya!

Pantaipedia News
Pantaipedia News

Mengalir bergitu saja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *