Hotel Milenial Malingping

Untuk yang sedang berada di Malingping dan sedang mencari penginapan untuk bermalam maka bisa coba chek in di Hotel Milenial Malingping, selain lokasinya yang strategis juga harga sewa per malam cukup terjangkau.

Tersedia 4 tipe kamar yang bisa dipilih tamu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, fasilitas kamar, dan harga yang diinginkan. Untuk parkir kendaraan, hotel ini memiliki area parkir yang cukup luas.

Menariknya setiap tipe kamar sudah termasuk dengan sarapan dan air minum gratis. Jadi saat pagi tamu tidak akan kesulitan mendapatkan sarapan.

Nah, untuk yang tertarik akan bermalam di Hotel Milenial Malingping sebaiknya membaca ulasannya di bawah ini sebagai bahan pertimbangan dan mengetahui lebih detail terkait penginapan ini,

Deskripsi Hotel Milenial Malingping

Halaman Hotel Milenial Malingping
Halaman depan kamar Hotel Milenial Malingping

Sesuai namanya, Hotel Milenial Malingping merupakan penginapan yang berada di Kecamatan Malingping. Hotel ini terbilang baru karena baru launching Desember 2020 silam jadi bangunannya masih terbilang bagus.

Bentuk hotelnya unik karena seperti perumahan cluster, memiliki fasilitas seperti ruang makan, ruang front office, security 24 jam, hingga area parkir yang cukup luas bisa menampung banyak kendaraan jadi cocok untuk rombongan.

Tidak setiap kamar memiliki fasilitas AC, karena terdapat tipe kamar tipe FAN yaitu kamar dengan pendingin kipas angin/FAN. Namun setiap tipe kamar sudah termasuk sarapan, air minum, dan kamar mandi di dalam.

Untuk kenyamanan tamu Hotel Milenial Malingping melengkapi setiap kamar dengan peralatan mandi seperti handuk dan perlengkapan mandi. Juga ukuran kamarnya terlebilang luas dengan tarif yang terjangkau.

Lokasi & Alamat Hotel Milenial Malingping

Letak Hotel Milenial Malingping berada di Jl. Raya Binuangeun-Malingping No.89, tepatnya Kp. Sukamanah, kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Kode pos 42391. Untuk memudahkan menemukan lokasinya bisa menggunakan Google Map.

Perlu di ketahui juga bahwa posisi hotel ini tidak jauh ke pantai dan tidak terlalu dekat juga. Sekitar 50 meteran dari Kantor Polsek Malingping, cukup menambah rasa aman saat bermalam di hotel ini.

Harga & Tipe Kamar Hotel Milenial Malingping

Kamar Hotel Milenial Malingping
Kamar Hotel

Hotel Milenial Malingping memiliki 4 jenis kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda. Rentan tarif harga kamarnya mulai dari Rp150 ribu hingga Rp350 ribu. Berikut detailnya:

Room Fan Queen Bed

Room Fan merupakan tipe kamar paling murah di Hotel Milenial Malingping dengan Queen Bed. Kamar untuk 2 orang dengan fasilitas sarapan, air mineral 330ml. Setiap kamar sudah dilengkapi kamar mandi di dalam. Juga sudah termasuk akses jaringan internet WiFi.

WeekdayWeekendHigh Season
Rp150.000
*Harga sewa kamar bisa berubah

Room AC Queen Bed

Tipe kamar ini juga untuk kapasitas 2 orang dengan ukuran dan fasilitas hampir sama dengan kamar Room Fan, namun kamar sudah dilengkapi pendingin ruangan (AC) dengan Queen Bed. Tamu juga sudah mendapatkan air minum 330ml dan sudah mendapat sarapan. Juga WiFi gratis.

WeekdayWeekendHigh Season
Rp200.000
*Harga sewa kamar bisa berubah

Room AC Double Bed

Selain harga sewa per malamnya yang berbeda, ukuran kamarnya juga berbeda dengan kamar sebelumnya. Sudah termasuk sarapan dan air minum ukuran 330ml. Kamar sudah dilengkapi pendingin (AC). Dan akses WiFi Gratis tentunya.

WeekdayWeekendHigh Season
Rp250.000
*Harga sewa kamar bisa berubah

Room Villa Double Room

Room Villa merupakan kamar ukuran yang paling besar dengan dua kamar tidur, cocok untuk keluarga dan rombongan. Sudah ada fasilitas ruang tamu, ruang makan, dan kamar mandinya sudah ada water heaternya.

Pendingin kamarnya menggunakan AC dan kipas angin, sedangkan untuk tempat tidurnya menggunakan Double Bed. Sudah termasuk sarapan dan air minum ukuran 330ml. Tamu juga bisa mengakses jaringan WiFi secara gratis.

WeekdayWeekendHigh Season
Rp350.000
*Harga sewa kamar bisa berubah

Secara umum, tamu yang bermalam di Hotel Milenial Malingping, itu sebabnya hotel ini mendapat rating 4.4 yang menandakan kepuasan tamu secara keseluruhan. Beberapa tamu juga memberi komentar bahwa lokasinya cukup bersih, kamar luas, dan harganya terbilang murah.

Selain itu tamu juga bisamendapatkan Free coffee sepuasnya

Tempat Wisata Terdekat

Berikut beberapa tempat wisata yang lokasinya tidak jauh dari Hotel Milenial Malingping yang bisa jadi referensi.

Pantai Bagedur

Pantai Bagedur merupakan wisata pantai yang lokasinya paling dekat dari Hotel Milenial Malingping, hanya berjarak sekitar 3 kilometer, jadi bisa ditempuh sekitar 10 menitan dari penginapan.

Memiliki pasir pantai berkarakteristik padat berwarna kecokelatan, sehingga kendaraan seperti motor dan mobil bisa melaju di atas permukaan tanpa mengalami ban selip. Itu sebabnya banyak wisatawan yang berkunjung membawa kendaraan merapa ke bibir pantai.

Kini beberapa fasilitas pendukung kenyamanan pengunjung tengah di bangun, sudah ada menara pengawasa lifeguard, area bermain anaik, hingga area parkir yang dibuat khusus. Pantai ini cocok jadi tempat liburan bersama keluarga.

Binuangeun Water Park

Binuangeun Water Park merupakan wahana air yang berada di Kecamatan Wanasalam, berjarak sekitar 15 kilometer dari Hotel Milenial Malingping. Memiliki beberapa kolam, tersedia kolam khusus dewasa dan kolam khusus untuk anak-anak. Juga pemandangan langsung ke laut.

Terdia perosotan, air tumpah, dan wahana lainnya. Untuk tiket masuknya cukup terjangkau mulai Rp15.000 per orang di hari biasa, jika di libur panjang tiket masuknya bisa Rp25.000 per orang.

Tersedia fasilitas kamar mandi untuk bilas pria/wanita. Ada penyewaan ban dan pelampung. Jika lapar jangan khawatir karena ada cafe yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Meski begitu, tamu bebbas membawa bekal, tamu bisa menggunakan saung untuk tempat makan.

Jika saung-saung penuh, pengunjung bisa bersantai di kursi-kursi yang menghadap langsung ke pantai. Tempatnya dibuat nyaman dan memiliki pemandangan yang indah.

Pantai Binuangeun Indah

Pantai dengan kondisi alam yang masih asri, bibir pantainya memiliki banyak batuan karang dengan berbagai ukuran, dan ombaknya cukup besar khas pantai selatan pada umumnya.

Di hari biasa pengunjung tidak dimintai biaya tiket masuk, meski begitu akases jalan menuju lokasi rusak tapi tetap bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Banyak saung-saung di pinggiran pantai yang bisa digunakan pengunjung untuk tempat bersantai dan menikmati pemandangan pantai. Cocok jadi tempat liburan keluarga.

Jarak dari penginapan ke Pantai Binuangeun Indah sekitar 17 kilometer atau perlu memerlukan waktu perjalanan selama 30 menit.

Pantai Pasir Putih Cihara

Jika ingin berkunjung ke pantai yang memiliki pasir putih, maka bisa berkunjung ke Pantai Cihara. Bisa berhenti di area pantai yang di kelola karena sudah ada fasilitas saung tempat berteduh, area pakir, hingga kamar mandi.

Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas di pantai ini mulai dari berenang, bermain pasir, hingga menikmati ikan bakar dengan kelapa muda di saung menghadap langsung ke pantai. Jaraknya hanya 10 Kilometer dari penginapan.

Demikian ulasan Hotel Milenial Malingping, jika terdapat informasi yang keliru dan memiliki pengalaman berbeda saat bermalam di penginapan ini maka bisa kirim ulasannya di bawah ini!

Pantaipedia News
Pantaipedia News

Mengalir bergitu saja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *