Orange Groves PIK 2: Kawasan Rekreasi Menyatu dengan Alam

Orange Groves, sebuah tempat terbaru di PIK 2 lokasinya dekat Greenbelt, menawarkan berbagai pilihan tempat makan, kafe, dan juga tempat untuk sekadar jalan-jalan santai.

Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana sejuk, asri, dan hijau, serta menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan indah yang ditawarkan oleh PIK 2.

Kawasan rekreasi ini dekat dengan alam dan areanya cukup luas, menjadikannya tempat yang sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga. Pengunjung dapat menikmati waktu bersantai di tengah suasana alam yang menenangkan dan hijau.

Selain itu, Orange Groves PIK 2 juga menawarkan beragam tempat makan dan minum yang memanjakan lidah. Bayangkan betapa indahnya bisa menikmati suasana sejuk, asri, dan hijau sambil menikmati makanan lezat di Orange Groves PIK 2.

Dengan kawasan rekreasi yang luas dan dekat dengan alam, Orange Groves PIK 2 menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan berlibur bersama keluarga. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Orange Groves PIK 2 dan nikmati semua yang ditawarkannya di tempat terbaru yang menarik ini.

Deskripsi Orange Groves PIK 2

Area Taman Orange Groves PIK 2
Area Taman Orange Groves PIK 2

Orange Groves PIK 2, destinasi hiburan tepi sungai terbaru yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group, menjawab tren destinasi wisata outdoor yang semakin diminati. Terletak hanya lima menit dari Pantjoran PIK dan berdekatan dengan Greenbelt PIK 2, Orange Groves menawarkan berbagai fasilitas modern dan pengalaman seru dalam berbelanja, bersantap, bekerja, menginap, dan berkumpul.

Dengan konsep ruangan terbuka hijau yang menyatu dengan alam, Orange Groves menghadirkan suasana yang indah dengan sungai dan pepohonan rindang di setiap sudutnya. Inspirasi dari keindahan perkebunan jeruk di Sisili, Italia, tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan menghilangkan stres dari rutinitas sehari-hari yang padat.

Orange Groves tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga berbagai fasilitas modern dan top tenant yang memenuhi kebutuhan konsumen modern. Dari clothing, interior design, fitness, beauty, hingga F&B, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan dengan konsep unik, seperti Acta Brasserie, Osteria Gia, Patty & Sons, Saigon Delight, dan Chica San Chen.

Suasana Malam Orange Groves PIK 2
Suasana Malam © Irpan Wandiana

Terletak di jantung Greenbelt PIK 2 di tepi Sungai Tahang, Orange Groves memberikan pengalaman bersantap yang indah di tengah lanskap yang rimbun dan kolam yang tenang. Tempat ini menjadi gambaran ketenangan dan oasis segar di tengah kota besar, dengan memadukan keindahan alam dan gaya hidup yang seimbang.

Bersiaplah untuk merasakan pengalaman yang menakjubkan di Orange Groves PIK 2 pada tanggal 31 Januari 2024. Siapkan diri Anda untuk bersantap, menari, dan melamun di tempat ini yang menawarkan keindahan alam dan suasana yang unik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati destinasi hijau yang menyatu dengan alam ini.

Alamat dan Jam Buka

Alamat Lokasi Orange Groves PIK 2
Titik lokasi Orange Groves PIK 2

Dengan lokasi yang tenang di pinggir sungai tahang, destinasi ini akan menjadi tempat terbaik untuk beristirahat sejenak dan mengasingkan diri dari kesibukan kota.

Alamat Orange Groves PIK 2 berada di Jl. KH Mas Mansyur, Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Lokasinya juga dekat dengan Pantai Aloha, tinggal lurus ke arah Taman Doa.

Orange Groves PIK 2 beroperasi setiap hari dari pukul 08.00 hingga 23.00. Dengan jam buka yang cukup panjang, pengunjung bisa datang kapan pun ke tempat ini.

Hal Menarik dari Orange Groves PIK 2

Fasilitas Orange Groves PIK 2
Fasilitas dan area Orange Groves PIK 2 © Thomas Tanujaya

Orange Groves PIK 2 menawarkan tempat yang nyaman untuk berbagai aktivitas seperti jogging, bermain sepatu roda, berjalan kaki santai, atau bahkan hanya duduk menikmati indahnya sungai di sore hari.

Kawasan ini juga ada banyak tenant menarik yang ada di dalamnya. Mulai dari Paul Le Cafe, Sushi Hiro, Osteria Gia, The Foodhall, Ganara Art, Gaya Spa, Namelaka, Fillmore Coffee, dan masih banyak lagi. Para pengunjung akan dimanjakan dengan beragam pilihan kuliner, tempat spa, serta galeri seni yang menarik.

Dengan adanya berbagai tenant menarik tersebut, Orange Groves PIK 2 menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati kegiatan yang beragam. Pengunjung dapat memanjakan diri dengan santapan lezat, merawat diri di spa, atau bahkan menikmati pameran seni yang menginspirasi, semuanya dalam satu tempat.

Jadi, jika Anda mencari tempat yang menawarkan kemewahan alam dan berbagai aktivitas menarik, Orange Groves PIK 2 adalah pilihan yang tepat. Nikmati keindahan alam, pilihan kuliner yang lezat, dan beragam tenant menarik yang ada di tempat ini.

Tips Berkunjung ke Orange Groves PIK 2

Agar mendapat pengalaman menyenangkan saat berkunjung ke Orange Groves PIK 2 maka bisa simak beberapa tips berikut.

  • Jika ingin mendapat suasana yang lebih tenang dan minim pengunjung maka bisa datang di hari biasa.
  • Sebaiknya hindari berkunjung pada siang hari, terlebih jika membawa anak karena sinar matahari cukup terik saat siang hari.
  • Sebelum pergi ke Orange Groves PIK 2, sebaiknya Anda membuat rencana kunjungan. Tentukan aktivitas apa yang ingin Anda lakukan dan tempat apa yang ingin Anda kunjungi.
  • Terdapat fasilitas seperti tempat makan, spa, galeri seni, dan lainnya. Sebelum pergi, kenali fasilitas-fasilitas yang ada sehingga Anda dapat memilih dan merencanakan kegiatan sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda.
  • Orange Groves PIK 2 sering mengadakan acara spesial seperti konser musik, pameran seni, atau workshop. Sebelum pergi, cek jadwal acara yang ada di tempat ini. Anda mungkin beruntung bisa menghadiri acara yang menarik dan menambah keseruan kunjungan Anda.
  • Ketika berkunjung ke Orange Groves PIK 2, penting untuk mematuhi aturan dan etika yang berlaku. Jaga kebersihan tempat, tidak merusak fasilitas, dan menghormati pengunjung lain. Dengan menjaga sikap yang baik, Anda dapat menciptakan pengalaman berkunjung yang menyenangkan bagi semua orang.
Komarudin
Komarudin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *