Superhiro PIK 2, Supermarket Viral Konsep Japanese Superstore

Untuk yang bosan pergi ke supermarket biasa, maka bisa coba berkunjung ke Superhiro PIK 2 yaitu sebuah Japanese Superstore yang bangunan luarnya ada signage/billboard seperti di Dotonbori Osaka, namun ini di PIK 2.

Superhiro PIK 2 ini sedang viral sekarang di media sosial. Hal ini karena berkonsep Japanese superstore, desain bangunan luar dan dalam sangat cukup unik karena banyak wallpaper, corak, dan pernak-pernik seperti di Jepang. Sepintas mirip Grand Lucky.

Selain itu, di sini juga ada Blindbox / Gacha Box original Pop Mart. Bahkan katanya akan ada mesin Gacha Capsule juga buat kalian para pecinta gacha.

Nah, untuk yang berencana akan berkunjung ke Superhiro PIK 2 maka bisa simak ulasannya di bawah ini agar dapat gambaran mengenai fasilitas dan barang yang tersedia, hingga hal menarik apa saja yang ada di tempat ini.

Deskripsi Superhiro PIK 2

Superhiro Japanese Superstore
Tampilan desain luar dan dalam bangunan / @audreykareninaa

Superhiro PIK 2 merupakan supermarket yang menjual produk import dengan desain interior ala Jepang. Toko milik Hiro Group Indonesia ini akan melakukan grand opening pada tanggal 7 Agustus 2023 dengan menyediakan berbagai produk layaknya supermarket pada umumnya.

Supermarket ini cukup lengkap dengan tersedianya sayur-sayuran, buah-buahan, bumbum dapur, makanan siap saji, hingga es krim dan camilan.

Superhiro Japanese Superstore ini menawarkan berbagai produk Jepang, Korea, dan Thailand, meski produk lokalnya juga cukup banyak. Sesuai konsepnya tentu di sini ada beragam variasi produk Jepang terutama snack, seperti cokelat KitKat.

Foto Superhiro PIK 2 Sekarang
Display produk menarik / @audreykareninaa

Hal yang unik dari supermarket ini yaitu adanya keterangan produk yang lucu-lucu, sehingga memudahkan pengunjung untuk menemukan produk yang ingin dibeli. Dengan adanya Superhiro Japanese Store hadir di PIK 2, jadi tidak perlu pergi jauh untuk belanja barang Jepang atau Korea.

Dengan desain interior unik ala Jepang, Superhiro PIK 2 memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menarik bagi pengunjung. Hadirnya supermarket ini juga memberikan alternatif bagi pengunjung yang ingin mencari produk impor dengan berbagai variasi dan pilihan yang beragam.

Terdapat Area F&B

Setelah belanjar bisa duduk nongkrong di area F&B yang menjual berbagai santapan siap saji seperti tempura, sushi, yakitori, sashimi, sampai bento box, serta pilihan lain seperti donat, pizza, atau minuman ringan di gerai DoDonut, MilkyWay, Tabeyo yang ada di bagian depan.

Alamat Superhiro PIK 2

Diskon Superhiro PIK 2 Jakarta
Banyak diskon / audreykareninaa

Alamat Superhiro PIK 2 berada di sekitar Jl. M.H. Thamrin PIK 2 yang mengarah ke Tokyo Riverside. Atau lebih tepat berlokasi di Kavling Komersial Jln. M.H Thamrin, Pantai Indah Kapuk 2. Posisinya setelah Aloha Pasir Putih dan sebelum Ke Tokyoo PIK 2.

Bisa di tempuh dengan kendaraan motor atau mobil. Patokannya saat turun dari Jembatan Golf Island, lurus lalu belok kiri, posisinya tepat di arah jam 9 sebelum Green Belt PIK 2. Atau bisa juga ketik superhira di maps, sekarang titik lokasinya sudah benar.

Diskon Superhiro PIK 2

Superhiro PIK 2, supermarket ala Jepang yang baru hadir di Jakarta, memberikan diskon besar-besaran untuk produk makanan Jepang. Diskon sebesar 30% diberikan untuk semua makanan Jepang yang tersedia di supermarket ini mulai dari jam 20.00 sampai tutup jam 22.00.

Pengunjung dapat menemukan berbagai jenis makanan Jepang seperti sushi, tempura, bakso-bakso, dan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, tersedia juga minuman, snack, mie instan, dan bumbu masakan dari Jepang yang juga mendapatkan diskon 30%.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon besar-besaran di Superhiro PIK 2. Dapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan suasana ala Jepang dan dapatkan produk makanan impor dengan harga yang lebih terjangkau.

Demikian ulasan Superhiro PIK 2. Jika terdapat informasi yang keliru atau memiliki pengalaman yang berbeda saat berkunjung ke tempat ini bisa kirim ulasannya di bawah ini ya!

Pantaipedia News
Pantaipedia News

Mengalir bergitu saja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *